sebelum Anda mengusai caranya,  Anda boleh membaca dulu perjuangan saya dan suami, hingga :

Aaah..Akhirnya aku bisa berhubungan seks 1 jam dengan suamiku. Padahal dulu cuma 3 menit!

Halo teman, Masih ingat kan kalian sekitar 3 bulan lalu saya banyak posting tentang curahan hati saya yang kebanyakan isinya keluhan gara-gara saya meriang alias merindukan kasih sayang. huhu

Duh, bukannya buka aib, tapi saya juga wanita, sama seperti pria yang butuh esek-esek.

Boleh ya cerita sedikit lagi, saya sudah menikah 1 tahun. Tapiii..selama 1 tahun, belum pernah sama sekali ngerasain namanya orgasme. Bukan gara-gara tekniknya gak bener, tapi gara-gara belum lama masuk eh udah keluar lagi.

Bahkan pada saat saya lakukan handjob, palingan cuma tahan 4 menit. Segitu pake tangan lho..apalagi pas masuk beneran, paling lama cuma 2 menit.

haduh, panas aja belum udah loyo duluan. Sedih deh.

Padahal nih, kalau liat film-film panas kok bisa ya itu mereka mainnya lama banget?? Sampe menjerit-jerit aktris perempuannya, terus gonta-ganti gaya. Beda banget sama saya, baru aja beberapa kali dicoblos udah melempem.

Tapi atas dasar cinta terhadap suami, saya coba cari-cari info supaya kehidupan ranjang kami jadi buas, eh jadi harmonis. hehe

Sumber infonya macam-macam, mulai dari ibu-ibu teman arisan, artikel-artikel di internet sampai konsultasi ke dokter.

Cara-cara yang dianjurkan oleh mereka pun, kami coba. Awalnya suami mencoba senam kegel untuk mengencangkan otot disekitar mr. P. Setelah 2 bulan rutin senam kegel, lumayan hasilnya, durasi bermain kami nambah 1 menit. Tapi belum cukup untuk membuat saya dapet Big O (orgasme).

Suami saya mulai minder, namun saya terus menyemangati agar tak pantang menyerah. Kami mencoba cara selanjutnya yaitu ritual tantra. Ritual tantra merupakan meditasi tradisional dari india yang menghimpun kekuatan makrokosmos dan mikrokosmos, agar tubuh manusia menjadi seimbang, fisik dan psikologi.

Well, harus saya akui dengan cara ini durasi yang tadinya 3 menit, menjadi 3 menit juga. Hiks, tidak ada perubahan.

Lalu kami mencoba cara dari dokter, agak seram sih karena suami harus operasi ke singapura. Dan jujur saja, hanya karena masalah ini kami harus menguras semua tabungan kami. Buat kami, operasi di Singapura ini muahaaal banget.

Hasilnya? cuma nambah 30 detik!

Akhirnya, saya pasrah dan memutuskan untuk menerima apa adanya. Saya rasa ini adalah masalah genetik dan fisik suami saya. Saya pun mulai merasa suami menjadi lebih minder terhadap saya..

Dan harapan saya datang secara tidak terduga…

Ditengah kelelahan dan keputus-asaan kami, saya tidak sengaja menonton film lawas Qui*kie Express. Film itu menceritakan tentang gigolo Indonesa, di salah satu scene-nya, ketahuan rahasia salah 1 gigolo bisa menggenjot 9 tante dalam 1 malam. Wow, saya terkejut dan penasaran. Saya jadi tertarik, bukan karena ingin digenjot oleh aktornya ya..hehe. Tapi tertarik oleh metodenya.

Sebenarnya saya dan suami sudah lelah, tapi saya masih ingin mencoba. Bagaimanapun kehidupan ranjang di dalam rumah tangga amatlah penting.

Setelah mencari-cari, akhirnya saya dapatkan juga hajar jahanam asli.

Saya meminta suami saya untuk mencoba, awalnya dia enggan karena perasaan mindernya yang sudah begitu besar. Namun saya paksa akhirnya dia mau juga.

Selang waktu 1 jam, kami memulai ritual "goyang genjot" kami. Awalnya ekspektasi saya biasa saja. Setelah 3 menit berlalu, suami saya masih asik menggenjot. 5 menit berlalu, 10 menit, 30 menit…dan aaaaww…saya merasakan sesuatu yang belum pernah saya rasakan.

aah, ini seperti surga dunia. Untuk pertama kalinya suami saya berhasil membuat saya basah, se basah-basahnya.

Saya peluk erat suami, dan menangis bahagia. Akhirnya suami saya berhasil menjadi pria sejati. Saat ini, suami menjadi jauh lebih percaya diri. Bahkan sekarang giliran saya yang suka minta jatah duluan. Gara-gara hajar jahanam, suami jadi bangga, istri jadi gila, karena ketagihan digenjot terus..hihi

Ya, itulah kisah saya dan suami. Bagaimana dengan Anda?

  • yakin bahwa istri Anda sudah terpuaskan?
    Faktanya, 67% wanita memalsukan orgasmenya, karena ingin menyenangkan pasangannya!
  • sebaiknya Anda hati-hati. pasangan yang tidak terpuaskan, mudah sekali mencari pelampiasan di luar.

Dan, Jika Anda ingin menjadi satu-satunya pria pemuas hasrat istri Anda, membuatnya mengaum mencapai puncak kenikmatan.

Anda boleh menggunakan ramuan khusus yang suami saya dan ribuan lelaki lainnya sudah buktikan, ramuan Hajar Jahanam asli.

  • 100% Herbal Alami
    Obat oles alami solusi ejakulasi diniberbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
  • 100% AMAN
    Tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
  • Mudah Digunakan
    Cukup oleskan 45 menit sebelum tempur, cuci Mr.P Anda, dan Anda siap tempur.
  • Tidak Menimbulkan Baal / mati rasa
    Buat apa tahan lama, tapi kita sendiri tidak menikmatinya? Hajar Jahanam membuat Anda tahan lama dan tetap menikmati.
  • Organ Intim Tetap Bersih
    Hajar Jahanam berfungsi sekaligus antiseptik untuk organ intim Anda.

Anda boleh simak testimoni dari sebagian kecil pelanggan kami

Puaskan Istri Anda Malam ini Juga, sebelum dia berfikir untuk memiliki "pemuas" lain.

Siapa lagi yang ingin seperti mereka?

untuk mendapatkan Racikan Maut ini, klik tombol di bawah ini